.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Argometer made in Indonesia

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Argometer made in Indonesia . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Argometer made in Indonesia
Suatu hari ada orang jepang  naik taksi,ia meminta supir taksi untuk membawanya berkeliling Jakarta.
Ketika ada mobil Honda lewat ia berkata, "hmmm Honda made in Japan very fast".
Sang supir taksi hanya tersenyum, lalu kembali lewat mobil Nissan, iapun kembali berkata,
"hmmm Nissan made in Japan very fast".
Sang supir taksi semakin dongkol tetapi ia tetap memaksakan untuk tersenyum.
Akhirnya orang jepang itu pun minta turun di daerah Parkit, orang jepang itu berkata,
"mas berapa bayarannya?"
Supir taksi menjawab:
"satu juta pak"!
"Wah mahal sekali", kata orang Jepang.
Sopir taksi dengan bangganya menjawab,
"Argo made in Indonesia very fast".
Cerpen Tentang Cinta : Akhir Kisah Kita
Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan 
Cerita super lucu : Cium dulu pantat gue
kata kata mutiara untuk kesehatan
Puisi Pendek Untuk Ibu 
Ramuan Penyubur
Cerita Lucu Gokil : Sekali Tekan
Puisi Persahabatan
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Argometer made in Indonesia Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Argometer made in Indonesia bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Argometer made in Indonesia.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►