.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Percakapan Tentang Orang Cadel

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Percakapan Tentang Orang Cadel . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Pada suatu hari yang cerah albert dan elvin pergi ke sekolah sambil ngobrol.
Elvin: "kenapa orang cadel ngak bisa ngomong r?"
Albert: "emang uda dari sononye!"
Elvin: "salah,ayo kenapa?"
Albert: "karena lidah orang cadel pendek kaya badan gua."
Elvin: "masih salah."
Albert: "trus apa dong ?"
Elvin: "dasar gitu aja ngak tau emang nya blom merhatiin orang cadel, orang cadel itu kalo ngomong r jadi l ,jadi dia ngak bisa ngomong r"

Puisi Kehilangan Ibu
Puisi Aku tak Boleh Menangis  
Puisi Penantian Seseorang
Kumpulan sms lucu
Cerita lucu pendek : Semakin Tua Semakin Cerewet
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Percakapan Tentang Orang Cadel Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Percakapan Tentang Orang Cadel bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Percakapan Tentang Orang Cadel.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►