.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Kekurangan Zat Besi

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Kekurangan Zat Besi . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Kekurangan Zat Besi
Suatu hari seorang nenek sedang merasakan badan nya kurang sehat, lalu sang nenek pun segera pergi ke pus kesmas ter dekat dan ia ingin sekaligus memeriksakan dirinya pada sang dokter.
Nenek: "Pak Dokter, penyakit apakah yang sekarang saya alami?"
Dokter: "Ah, ngga papa nek?"(jawab sang dokter dengan santai)
Nenek: "Ngga papa ko hari-hari ini tubuh saya merasa kurang enak"(sangnenek mulai penasaran)
Dokter: "Nek?, untuk sekarang ini nenek sebenarnya sehat-sehat saja, namun tubuh nenek untuk saat seperti ini sedang mengalami kekurangan zat besi, jadi sekarang nenek banyak- banyak lah makan makanan yang mengandung zat besi"
Nenek: "Dokter gila!! orang sudah ompong gini masih di suruh makan besi?, dasar dokter nggak pengalaman lu!?" (sambil marah2)
Cerita Humor Lucu : Perjaka TONG-TONG
Kata Kata Lucu 
Puisi Kicau Burung Terbaru  
Arti Kata LOL
Cerita lucu BBM : Untung Rugi si Perokok
Puisi Kehilangan Sahabat
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Kekurangan Zat Besi Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Kekurangan Zat Besi bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Kekurangan Zat Besi.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►