.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Ehm Dijawab

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Ehm Dijawab . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Pada suatu hari ada sepasang kekasih sedang pergi jalan-jalan. Mereka pergi ke salah satu mall di Jakarta.

Sampai di sana mereka lapar dan pergilah mereka makan. Sedang asyik-asiknya mereka ngobrol tiba-tiba ada suara "ehm..m..m...,terus si cewek terdiam dan si cowok bertanya kepada cewekya,

Si cowok : "Kenapa sayang?"
Tiba-tiba si cewek ketawa ngakak....
Si cowok : "....?!kenapa sih?"
Si cewek : "Maaf yach sayang tadi tuch aku kentut kok malah kamu jawab sich..."
Si cowok : "...oh...?!!?"
Cerita Lucu Bahasa Jawa : Sopo Presiden RI Tahun Ngarep?
Nama Bayi Jawa
Kata Kata Penyesalan
Kata Kata Manis 
Cerpen Kehidupan
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Ehm Dijawab Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Ehm Dijawab bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Ehm Dijawab.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►