.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Pakai Kodom di Organ suami

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Pakai Kodom di Organ suami . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Suami istri yang sudah dikarunia anak lima berniat ikut KB.
Suami : Kita mau ikut KB
Istri : Iya dok, anak kami sudah lima
Dokter : Maunya pakai alat KB yang sepreti apa?
Istri : Yang cocok menurut dokter saja.
Suami : Kalau bisa yang mudah dan praktis, dok.
Dokter : Kalo begitu, saya anjurkan pake kondom.
Istri : Saya belum tahu caranya dok?
Dokter : Mudah kok, masukan kondom ke organ suami anda, setelah itu baru bisa ML.

Selang sebulan, si istri telat datang bulan. Ia mendatangi dokter itu sendirian.
Istri : Dok, saya hamil nih, bagaimana bisa?
Dokter : Lho, kondomnya dipakai enggak?
istri : Saya lakukan apa yang dokter anjurkan, Saat mau ML, kondom itu saya tiup dan renggankan. lalu, saya masukan deh ke dalam organ milik suami saya.
Dokter : Organnya yang mana?
Istri : Suami saya puny organ (sejenis piano) saat membujang dulu dan kini ada diruang keluarga, itu kan sesuai perintah dokter.

???!!!!!!!!????????
Kata Kata Persahabatan  
Puisi Sepi
Sms paling lucu 
Puisi Untuk Kekasih Yang Jauh
Puisi Jatuh Cinta Lucu
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Pakai Kodom di Organ suami Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Pakai Kodom di Organ suami bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Pakai Kodom di Organ suami.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►