.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Kekaguman suamiku

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Kekaguman suamiku . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Kekaguman suamiku
Suatu malam Nia terbangun dan melihat suaminya sedang berdiri di sisi Boks bayi mereka.
Nia belum pernah melihat ekspresi wajah suaminya seperti itu sebelumnya. Kadang-kadang tersenyum sambil menggelengkan-gelengkan kepala,tampak
kagum..., lalu seperti terharu, terus menarik nafas panjang dan seterusnya.
Diam-diam air mata menetes di kedua mata Nia. Ia tak menyangka suaminya akan mengagumi bayi mereka seperti itu. Nia menghampiri suaminya, memeluknya dan setengah memancing bertanya,
"Mas, apa sih yang Mas pikirkan?"
"Ini..., aku benar-benar nggak habis pikir, boks begini ini aja kok harganya sampai tiga juta."
Nia: "%^@*$%^$%!!"
Sms paling lucu 
Kata Kata Mutiara Lucu Paling Baru 

Cerita lucu BBM : Pemberitahuan Penting dari RIM
Cerpen Tentang Cinta : Akhir Kisah Kita
Cerita lucu pendek : Lengan Patah di Dua Tempat
Kata Kata Bijak Tentang Cinta
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Kekaguman suamiku Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Kekaguman suamiku bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Kekaguman suamiku.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►