.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Nggak Bisa Lebih Dari 10

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Nggak Bisa Lebih Dari 10 . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Mika adalah seorang murid playgroup. Suatu hari,mika mengadu ke ibunya sering pusing di kelas, lalu, dokter, bertanya apa keluhannya...

Dokter: "Apa keluhannya?"
Ibu : "Ini anak saya sering mengeluh pusing"
Dokter: "Oke, saya cek anak ini."

Waktu dicek...
Dokter: "Coba bilang 33!"
Mika: "10!"
Dokter: "Kok 10?"
Mika: "Dokter gimana sih! saya kan baru bisa berhitung sampai 10!"
Dokter: "!@@##$@@#$%^&"
Kata Kata Humor Terbaru   
Kata Kata Gombal Unik Gokil Lucu Tapi Romantis
Cerita Humor Lucu  : KUIS FAMILIY FEUD (Famili 100)
Puisi Kecewa Pada SahabatPuisi Penyesalan Untuk Pacar
Cerita lucu Batak
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Nggak Bisa Lebih Dari 10 Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Nggak Bisa Lebih Dari 10 bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Nggak Bisa Lebih Dari 10.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►