.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Tebak Umur

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Tebak Umur . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Dalbo, pejaka tua umur 48 tahun lagi resah koq sampai umur segitu belum juga dapat jodoh.
Suatu hari, dikurasnya tabungannya untuk biaya operasi plastik wajahnya, dan hasilnya wajahnya berubah menjadi muda dan tak kalah cakep sama seperti wajah pemain sinetron, Dalbo puas.
Untuk mengujinya, pergilah dia naik taxi ke mall untuk nampang. Begitu naik taxi, sopir taxi ditanya :
"Bang, tebak berapa umurku ?"
Sopir taxi : "Paling2 24 tahun"
"Salah" kata Dalbo, umurku 48 tahun, nih lihat KTP-ku. Sopir taxi
terkagum-kagum, umur 48 tapi masih imut.
Sampai di mall, hampir semua cewek baik anak sekolah, mahasiswa, tante2 tak luput ditest Dalbo, dan seperti sopir taxi tadi hampir semuanya salah menebak umur Dalbo, ada yang menebak 25 tahun, 20 tahun, 23 tahun, paling tua 30 tahun, dan semuanya berubah terkagum-kagum setelah diberi tahu umur sebenarnya setelah ditunjukin KTPnya.
Setelah cukup puas, hari sudah siang, Dalbo merasa lapar masuklah dia ke McDonald.
Di counter McDonald, setelah dilayani pesanannya, Dalbo masih sempat menguji si pramusaji McDonald tanpa mempedulikan antrian dibelakangnya.
"Mbak, coba tebak berapa umurku ?" kata Dalbo.
Setelah dipandang-pandang wajah Dalbo, si Pramusaji menjawab : "Dik, lihat tampangnya umurmu tak lebih 23 tahun".
"Salah besar !" "Umurku 48 tahun lho mbak, lihat nih KTPku" kata Dalbo sambil keluarkan KTP dari dompetnya.
"Ck, ck, ck...bukan main"
kata pramusaji terpana karena kagum. Begitu Dalbo mau pulang, di pelataran mall ketemu seoarang wanita setengah baya kira2 umur 60 tahunan.
"Bude, bisa tebak umurku ?" tanya Dalbo.
"Ahh, itu gampang nak, tapi sebelum aku tebak, aku ada syaratnya" kata si Bude.
Dalbo penasaran : " Syarat apaan?"
Kata si Bude : "Kamu harus lari keliling 3 kali pelataran mall ini sambil telanjang bulat, baru aku tebak umurmu"
Berat juga syaratnya, tapi karena Dalbo yakin si Bude pasti sama saja dengan orang2 yang sudah ditanya seharian tadi, dengan mantap Dalbo menyetujui syarat si Bude. Larilah dia telanjang bulat mengelilingi pelataran mall.
Baru satu putaran, napas si Dalbo sudah ngos2an terus datang ke tempat Bude menunggu :
"Hosss...hssss...aduuh Bude nggak kuat aku, apalagi tadi dikejar-kejar Satpam Mall dikira aku orang gila " kata Dalbo "aku menyerah, berapa umurku Bude ?"
Bude tenang menjawab : "Umurmu 48 tahun kan ?"
Dalbo heran : "Kok Bude tahu ?"
Jawab Bude kalem : "Iya, aku tadi kan ngantri McDonald pas dibelakangmu "
Cerita Lucu Gokil : Sekali Tekan
Puisi Persahabatan
Kata Kata Romantis
 Cerita Lucu Abu Nawas
Arti kata Implementasi
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Tebak Umur Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Tebak Umur bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Tebak Umur.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►