.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Takut Isteri

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Takut Isteri . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Kopral Jono baru rujuk kembali dengan isterinya setelah cerai 2 tahun, karena dia sangat mencintai isterinya.
Pagi itu setelah apel pagi di kesatuannya, komandan memerintahkan agar dibentuk dua barisan, barisan sebelah kiri adalah untuk suami yang takut sama isteri dan barisan sebelah kanan untuk suami yang tidak takut sama isteri.
Beberapa saat setelah terbentuk dua barisan, ternyata barisan sebelah kanan cuman ada kopral Jono.
Komandan : "Kopral, jadi cuman kamu suami yang tidak takut isteri ?"
Kopral Jono : "Siaaap komandan, saya baris disebelah kanan karena disuruh isteri !"
Puisi Kicau Burung Terbaru  
Arti Kata LOL
Cerita lucu BBM : Untung Rugi si Perokok
Puisi Kehilangan Sahabat
Cerita Lucu Pendapat lain seorang dokter
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Takut Isteri Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Takut Isteri bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Takut Isteri.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►