.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak cendolnya gak ada

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak cendolnya gak ada . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak cendolnya gak ada
Pada suatu siang cuaca sdg panas & terik, seorang laki2 brewok berniat membeli cendol utk melepas dahaga.
Laki2 brewok : "Mas, beli cendolnya satu".
tk.cendol : "iya Mas, saya buatkan,tunggu sebentar".
Semenit kemudian, sdh terhidang segelas cendol siap utk diminum. Secepat kilat cendolnya sdh berpindah tempat dari gelas ke perut laki2 brewok tsb.
Karena ada suatu kejanggalan pd cendol tsb dan merasa tertipu, akhirnya laki2 brewok dgn penuh keheranan bertanya ke tk.cendol.
laki2 brewok : "Mas, dagang yg jujur, jgn nipu dong, masak saya beli cendol, koq cuma gula merah,dan es doang...?, cendolnya mana..?".
tk. cendol : "Maap2 neh, saya dagang bukannya nipu,Mas, ngaca dulu dong, tuh cendolnya nempel semua di bewok sampeyan..".
Kata kata Indah Kehidupan
Puisi Pendek Untuk Guru
Cerita Lucu Batak : Kami Mau Cincang
Cerita Humor Lucu  : Tulang Rusuk
Kata Kata Inspirasi Terbaru
Kumpulan Cerpen Romantis 2013 terbaru
Teka Teki Gokil
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak cendolnya gak ada Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak cendolnya gak ada bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak cendolnya gak ada.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►