.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Jelek dan Bego

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Jelek dan Bego . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Jelek dan Bego
Ada suami istri berdoa kepada Tuhan.
Sang suami adalah seorang profesor, tetapi sangat jelek dan sang istri orang dusun yang cantik tapi sangat bego sekali.
Suami: "Ya Tuhan, semoga kelak anak saya lahir pinternya seperti bapaknya dan cantik seperti ibunya."
selang 5 tahun kemudian.
Tuhan: "Selamat bayi Anda jelek dan bego seperti orang tuanya."
Cerpen Bobo
Cerita Lucu Terbaru : Karena Acceptable
Puisi Kesepian dan Kesendirian
Puisi Patah Hati : SANG DEWI PEMBUNUH PERASAAN
Cerita Humor Lucu : Jamu Tolak Angin
Kata Kata Cinta Sejati Terbaru 
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Jelek dan Bego Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Jelek dan Bego bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Jelek dan Bego.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►