.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita kocak Menebak Korek Api

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita kocak Menebak Korek Api . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita kocak Menebak Korek Api
Si kecil Adi (5 tahun) disuruh mamanya membeli korek api ke warung tetangga. Untuk memastikan korek apinya bagus, mamanya berpesan,
"Adi, kamu nanti coba korek apinya satu ya, bisa nyala apa nggak ?!"
Adi mengangguk.
Tak berapa lama Adi pun sampai ke rumah dengan korek api ditangan.
"Bagaimana Adi sudah kamu coba satu tadi ? tanya mamanya.
"Ya mah," kata Adi mantap. "Tapi karena Adi ragu apa yang lain bisa nyala jadinya Adi coba semua, eh ternyata memang nyala semua mah!"
Mama Adi: "???!!!"
Puisi Patah Hati : Isi Hati
Puisi Islam
Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru
Puisi Jatuh Cinta Singkat
Kata Kata Mutiara Maaf Terindah
Cerita Lucu Singkat 3 Selebriti Terkemuka Amerika
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita kocak Menebak Korek Api Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita kocak Menebak Korek Api bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita kocak Menebak Korek Api.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►