.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Membakar Pabrik Rokok

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Membakar Pabrik Rokok . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Ibu : "Bapak! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"
Ayah : "Iya saya tau"
Ibu : "Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"
Ayah : "Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"
Ibu : "Trus, knapa masih merokok?"
Ayah : "Sebenarnya ingin sekali saya membakar pabrik rokok itu... tetapi apa daya... itu melanggar hukum, maka dari itu saya bakar satu-satu!"
ibu : "@#$%%^"
Sms lucu banget
Cerita Humor Lucu  : Asal lempar
Cerita Lucu dan Gokil
Kata Kata Romantis
Cerita Lucu Bahasa Jawa
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Membakar Pabrik Rokok Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Membakar Pabrik Rokok bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Membakar Pabrik Rokok.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►