.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Baru Pertama Kali ke Jakarta

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Baru Pertama Kali ke Jakarta . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Seorang pemuda kampung (jawa) baru tiba di Jakarta. Ia diberi pesan oleh temannya agar berbicara dengan bahasa indonesia di Jakarta. Sesampainya di terminal Pulogadung, pemuda tersebut naik bis kota jurusan Pondok Gede. Seseorang yang duduk disampingnya bertanya kepadanya:
Orang asing : "Baru dari kampung mas?"
Pemuda desa : "Oh iya. Saya baru pertama kali ke Jakarta"
Orang asing : "Lha, ini mau ke mana?"
Pemuda desa : "Saya mau ke Pondok Besar"
Orang asing : "Terus, nanti nginepnya di mana?"
Pemuda desa : "Oh, iya rencananya saya nginep di Tanah Merah"
Tujuh Tipe Pria Idaman Wanita
Puisi Patah Hati : Percuma
Puisi Hakikat Cinta
Puisi Penantian Islami
Cerita Lucu Banget : Tidak akan dihukum
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Baru Pertama Kali ke Jakarta Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Baru Pertama Kali ke Jakarta bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Baru Pertama Kali ke Jakarta.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►