.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Semua Serba Palsu Pada Malam Pertama

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Semua Serba Palsu Pada Malam Pertama . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Semua Serba Palsu Pada Malam Pertama
Di malam pertama, seorang suami berkata pada istrinya,
"Sayang, jangan marah ya, selama ini saya sebenarnya memakai kaki palsu."
Jawab istrinya,
"Oh, nggak apa-apa kok mas, karena sebentar lagi saya juga akan mencopot gigi palsuku, rambut palsuku, dan bh isianku."
Suami: "???!!!"
Kata Mutiara Bisnis Terbaru 
Puisi Jatuh Cinta Islami
Humor sms lucu 
Pantun Ulang Tahun
Kata Kata Semangat 
Cerpen Singkat Why Should You

Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Semua Serba Palsu Pada Malam Pertama Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Semua Serba Palsu Pada Malam Pertama bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Semua Serba Palsu Pada Malam Pertama.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►