.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Upil Segedhe Duku

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Upil Segedhe Duku . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Ada seorang wanita cantik yang ingin membeli buah duku, kebetulan dilihatnya seorang penjual dku, maka dia langsung mendatangi penjual itu,
Pembeli: "Mang, dukunya sekilo brp?
Penjual: "6000 rupiah neng"
Pembeli: "Mahal amat, mana dukunya kecil kecil kaya upil lagi..."
Penjual: "Ya, neng itu udah murah, kalau mau silahkan ndak jadi beli juga ndak apa-apa"
Pembeli itu lalu pergi dgn harapan si penjual akan memanggilnya dan mau menurunkan harga, tetapi yang terjadi malah...
Penjual: "Hai... teman-teman, masa neng cantik kaya dia upilnya segede-gede duku..."
Cerita Lucu Ngeres Menikah dengan Tentara dan Polisi
Cerita Lucu Sunda Kudu Aya S-an 
Cara PDKT Yang Baik dan benar
Cerita Lucu Bahasa Jawa Kopi Kucing 
Kata Kata Cinta Facebook
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Upil Segedhe Duku Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Upil Segedhe Duku bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Upil Segedhe Duku.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►