.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Iklan Lowongan Kerja

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Iklan Lowongan Kerja . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Di sebuah koran pada suatu hari memuat pengumuman tentang lowongan pekerjaan yang isinya:
Anda seorang sarjana ?
Anda lulusan sebuah pelatihan terkemuka ?
Anda bisa berbahasa Inggris aktif ?
Anda menguasai Komputer ?
Anda belum memiliki pekerjaan ?
Cari dong kerja jangan melamuun looo ....
Cerita Lucu Tidak boleh pergi kemana-mana
Puisi Penantian Kahlil Gibran
Puisi Cinta Islami untuk Ayah Terbaru
Cerpen Persahabatan Sejati
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Iklan Lowongan Kerja Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Iklan Lowongan Kerja bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Iklan Lowongan Kerja.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►