.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Utang Piutang

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Utang Piutang . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Setelah dua bulan lebih sia-sia menagih utang piutang, akhirnya bisnisman itu mengirim surat yang agak emosional pada si tertagih. Dia tak lupa menyertakan foto anak gadisnya pada surat tagihan itu.
Di bawah surat itu dia menambahkan: "Inilah alasannya, mengapa saya sangat membutuhkan uang."
Sepuluh hari kemudian, bisnisman itu menerima selembar foto wanita cantik berbikini, sangat bahenol dengan bibir yang menantang.
Di bawah foto itu terdapat caption (keterangan gambar): "Inilah alasannya, mengapa saya tidak bisa membayar."
Cerita Lucu Siapa punya banyak anak
Puisi Lelaki Kesepian
Puisi Kehilangan Cinta
Puisi Persahabatan Pendek
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Utang Piutang Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Utang Piutang bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Utang Piutang.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►