.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Pilih Mati atau Dibunda

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Pilih Mati atau Dibunda . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Pilih Mati atau Dibunda
Ada suatu hari ada 3 sekawan penjelajah hutan
1 orang yahudi dan 2 orang lagi orang nasrani ketiga orang tersebut masuk pedalaman hutan Amazon ternyata setelah berada ditengah hutan mereka ditangkap oleh suku pedalaman yg semua anggotanya pria.
Karena mereka dianggap melanggaran aturan adat, kemudian mereka disidang didepan kepala suku
Kepala suku : "Nasrani 1, Kamu telah melanggar hukum adat kami sekarang pilihlah hukuman mati atau hukuman bunda."
Nasrani 1 menengok nasrani 2 sambil bertanya
"Apakah ada hukuman yang lebih berat dari hukuman mati?" nasrani 2 menggelengkan kepalanya, kemudian nasrani satu memilih hukuman bunda. Ternyata nasrani 1 disodomi oleh seluruh anggota suku yang ternyata semuanya homo.
Setelah itu giliran nasrani 2
Kepala Suku : "Nasrani 2, kamu pilih mana,mati atau bunda ?"
Karena ia masih ingin hidup akhirnya ia memilih bunda, dan nasrani 2 mengalami nasib yang sama seperti nasrani 1. Kemudian tibalah giliran si Yahudi.
Kepala Suku : "Yahudi, kamu pilih mana ?
Dengan gagah berani si yahudi menjawab,
"Saya pilih mati!"
"Bagus 2x "
Kata si Kepala Suku,
"Kalau begitu kamu akan kami bunda sampai mati" kata si kepala suku sambil tersenyum senang.
Kata Kata Maaf
Cerpen Cinta Sejati 2013
Kumpulan Cerita Lucu : Itu bukan suami saya
Pantun Teka Teki dan Jawabannya
Cerita Lucu Terbaru : Jangan boros pakai gigi 
Puisi Kesepian Di Malam Minggu

Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Pilih Mati atau Dibunda Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Pilih Mati atau Dibunda bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Pilih Mati atau Dibunda.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►