.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Anak Lawan Anak

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Anak Lawan Anak . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Tony, duda dengan 2 anak kecil menikah dengan Merry, Janda dengan 2 anak kecil juga. Setahun kemudian mereka mempunyai anak
kembar 2. Lima tahun kemudian, ketika Tony sedang berada di kantor, terjadi keributan di rumahnya.
Karena merasa tidak dapat mengatasi keributan itu, Merry buru-buru menelepon suaminya.
"Ada apa, Ma ?? kok kedengarannya Mama khawatir banget?" tanya Tony ketika menerima telepon dari istrinya.
"Gawat Pa . anak-anak Papa dan anak-anak Mama mengeroyok anak-anak kita!!", jawab Merry
Tony: "hhngh ??!!"
Cerita Lucu Gokil : Tulang Rusuk
Puisi Pendek Untuk Kekasih
Kata Kata Indah
Puisi Penantianku
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Anak Lawan Anak Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Anak Lawan Anak bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Anak Lawan Anak.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►