.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Polisi Tertipu

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Polisi Tertipu . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Suatu siang di terminal Kampung Rambutan seorang polisi lagi suntuk didalam bus menunggu bus berangkat ke Bandung.
Seperti biasa, suasana terminal hiruk pikuk oleh macam2 pedagang asongan adu kenceng suara menawarkan dagangan.
Terdengar teriakan tukang koran paling kenceng : "Korannya, koran, koran !!! Berita paling hangat hari ini, empat orang polisi tertipu mentah-mentah, bacalah !!
Si Polisi penasaran, dipanggilnya tukang koran : "Bagi korannya satu, ambil kembaliannya " katanya sambil berikan uang gocengan.
Sesudah terima uang, tukang koran berlalu sambil teriak : "Koran, koran ! Bacalah, lima orang polisi tertipu mentah2...!!"
Puisi Cinta Engkaulah Puisiku terbaru
Puisi Penantian Sang Kekasih
Kata Kata Romantis
Kata Kata Gombal TeRomantis
Cerita Lucu Gokil : Pengantin baru
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Polisi Tertipu Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Polisi Tertipu bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Polisi Tertipu.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►