.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Pria yang Bertanggung Jawab

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Pria yang Bertanggung Jawab . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Pria yang Bertanggung Jawab
Seorang pria yang berusia 22 tahun, memutuskan untuk mengajukan lamaran kerja ke sebuah perusahaan baru di kotanya.
Saat dia memasuki kantor itu, si resepsionis memberikannya beberapa formulir yang harus diisi. Kemudian pria itu diantarkan ke ruangan kepala personalia untuk diwawancarai.
Setelah beberapa saat si kepala personalia menjelaskan mengenai perusahaan tersebut, dia berkata kepada pria itu, "Kami sangat memerlukan seorang pekerja yang bertanggung jawab penuh terhadap pekerjaannya."
Pria muda itu menjawab tanpa ragu-ragu, "Oh iya ... saya pastikan kalau saya adalah orang yang Anda butuhkan! Di perusahaan mana pun saya bekerja, sayalah orang yang bertanggung jawab terhadap semua kesalahan dan permasalahan yang terjadi!"
Cerita Lucu Sedang menyamar
Cerita Lucu Batak : Pertama Kali Datang Ke Jakarta
Kata Mutiara Bijak
Puisi Patah Hati
Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru
Cerpen Sedih Kehilangan 2013

Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Pria yang Bertanggung Jawab Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Pria yang Bertanggung Jawab bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Pria yang Bertanggung Jawab.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►