.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Mengikuti Kata Nenek

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Mengikuti Kata Nenek . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Mengikuti Kata Nenek
Sepasang suami istri yang sudah manula (manusia lanjut usia) duduk mesra dikursi panjang disebuah taman, sambil mengenang masa lalunya.
"Kau dulu sering menciumku ya?" tanya istrinya mesra. Lalu suaminya merangkul dan menciumnya.
"Dulu kau juga membelai rambutku yang panjang terurai"
Kemudian suaminya membelai rambutnya yang sudah beruban.
"Kau juga menggigit kupingku ".
Lalu pak tua itu beranjak pergi.
"Mau kemana kau?" tanya istrinya
"Mau ambil GIGI PALSU ku"
Sms Cinta Untuk Istri
Cerita super lucu : Pandai mencari bola hilang 
Cerita Lucu Kontraktor akhirat
Cerita Lucu Kristen : Ayah sedang mendoakannya
Kumpulan sms lucu
Cerita lucu pendek : Amank Menelan Gulungan Film
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Mengikuti Kata Nenek Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Mengikuti Kata Nenek bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Mengikuti Kata Nenek.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►