.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Pas Makan

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Pas Makan . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Pas Makan
Ada keluarga sedang makan bersama diruang makan seorang anak mau bicara kepada ayahnya
Anak : "Pak ada ..."
Ayah : "Ssst kalau makan tidak boleh bicara"
Anak : "Tapi yah ada ..."
Ayah : "Ayah bilang kalau makan tidak boleh
bicara."
(ketika selesai makan si ayah tanya)
Ayah : "Sekarang kamu boleh bicara, apa yang
mau kamu katakan?"
Anak : "Saya mau bilang bahwa tadi ada maling
ambil jemuran kita"
Ayah : "Hah ?!!?"
Cerpen Pilihan 2013
Puisi Mimpi
Sms lucu buat pacar
Arti Mimpi Kelabang
Puisi Jatuh Cinta Pada Sahabat
Puisi Patah Hati : Goresan
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Pas Makan Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Pas Makan bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Pas Makan.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►