.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Cucu Anda Yang Bayar

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Cucu Anda Yang Bayar . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Tersebutlah seorang juragan yang sangat terkenal pelit bernama Pan Songkem. Pada suatu hari juragan Pan Songkem pergi ke sebuah plaza dan melewati rumah makan Denpasar Fried Chicken. Dia berhenti sebentar,dilihatnya pada dinding kaca rumah makan tersebut ada ditempel sebuah brosur yang menarik perhatiannya. Brosur tersebut berbunyi "MAKAN SEKARANG, CUCU ANDA YANG AKAN BAYAR".
"Hah..? Yang bener nih," si Pan Songkem melihat ini bagai sebuah kesempatan. Maka masuklah ia ke rumah makan tersebut dan memesan sebanyak-banyaknya, makan sampai puas. Setelah selesai, ia segera hendak berlalu dari tempat tersebut.
Tapi, belum sempat melewati pintu dia dihadang oleh seorang pegawai yang menyodorkannya selembar Bon makanan.
Pan Songkem: "Bagaimana kau ini, di situkan disebut Makan Dulu, yang bayar nanti cucu saya."
Pegawai: "Betul Pak, tapi bapak lihat dulu bonnya. Ini bukan bon makanan yang bapak makan tadi. Ini adalah bon makanan kakek bapak!"
Cerita Humor
Cerita Lucu Ini anak pertamanya?
Kumpulan Pantun Cinta Romantis Buat Pacar
Cerita Lucu  Menyerah pada kunang-kunang
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Cucu Anda Yang Bayar Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Cucu Anda Yang Bayar bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Cucu Anda Yang Bayar.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►