.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Disetop Penumpang Telanjang

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Disetop Penumpang Telanjang . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Disetop Penumpang Telanjang
Seorang supir taksi segera menghentikan mobilnya ketika ada seorang wanita menyetopnya minta diantar ke suatu tempat.
Tapi ada yang aneh pada wanita itu yang membuat si supir taksi terbengong-bengong, yaitu wanita itu telanjang tanpa selembar benangpun.
Karena saking kesalnya diperhatikan terus, wanita itu membentak...
"Kenapa..?? belum pernah liat orang telanjang yah..??!!"
Lalu masih dengan terbengong-bengong si supir menjawab pelan...
"Maaf, saya cuma heran...dari mana nanti ibu keluarin duit buat bayar ongkos taksi saya....?"
Puisi Mimpi Buruk
Cerita Humor Lucu  : Sekali Tekan
Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris   
Cerpen Cinta Lucu Wajah Bule ku
SMS cinta untuk sahabat
Kumpulan Kata-Kata Motivasi
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Disetop Penumpang Telanjang Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Disetop Penumpang Telanjang bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Disetop Penumpang Telanjang.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►