.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Baru Kenal Udah Bilang Cinta

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Baru Kenal Udah Bilang Cinta . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Ayu adalah penjual jamu gendong di pasar senen, hampir setiap orang pasti mengenalnya. Pada suatu hari si totong yang baru datang dari banten sengaja mampir untuk minum jamunya si ayu:
Totong : "Yu, jamu segelas pake madu..."
Ayu : "Beres mas..."
Setelah minum, mulut si Totong agak belepotan jamu.
Totong : "Aya lap yu...!"
Karena suka nonton film barat dan pernah mendengar kata kata seperti itu, sambil tersipu malu si ayu menjawab,
Ayu : "Mas ini gimana sich...baru kenal udah bilang i love you..."
Cerita Lucu Batak : Sinaga
Puisi Indah Untuk Pacar
Kata Kata Cinta Sejati
Puisi Kehilangan 
Puisi Kehidupan
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Baru Kenal Udah Bilang Cinta Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Baru Kenal Udah Bilang Cinta bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Baru Kenal Udah Bilang Cinta.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►