.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Cara Meledakkan Granat

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Cara Meledakkan Granat . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Seorang Jenderal sedang mengajarkan salah satu prajuritnya bagaimana cara meledakkan sebuah granat.
Jenderal: "Pertama-tama, genggamlah granat dengan erat, lalu tarik cincin pemicu granat, kemudian lemparkan, mengerti?"
Prajurit: "Siaaap Jenderaaal.... mengerti!!!"
Jenderal: "Sekarang, coba lakukan sendiri!"
Lalu prajurit tadi melaksanakan apa yang dikatakan oleh sang jenderal.
Ia menggenggam granat dengan erat, lalu menarik cincin pemicu granat, kemudian berteriak, "Jenderaaal ... tangkaaaap!!!!"
Cerita Lucu Lubang saku celana
Puisi Penantianku
Puisi Penantian Sia Sia terbaru 
Kata Mutiara Pernikahan
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Cara Meledakkan Granat Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Cara Meledakkan Granat bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Cara Meledakkan Granat.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►