.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Hanya Untuk Wanita

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Hanya Untuk Wanita . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Seorang turis yang sedang mabuk minuman keras berjalan sempoyongan menuju toilet sebuah Hotel di kawasan Jl. Pasar Kembang Yogyakarta.

Karena mabuk, dia salah masuk ke toilet khusus untuk wanita. Karyawan Hotel yang kebetulan lewat menegur.

"Maaf, tuan salah masuk. Ini untuk wanita, " katanya sambil menunjuk tanda gambar wanita di pintu toilet.

Si Turis tak mau kalah. Sambil menunjuk resletingnya yang sedikit terbuka dia nyeletuk : "Ini juga untuk wanita, kan ?".
Kata Kata Perpisahan terbaru
Video Sepakbola Lucu 
Puisi Sedih
Cerita Lucu dan Gokil : Telat ngangkat
Kata Kata Sms Lucu 
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Hanya Untuk Wanita Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Hanya Untuk Wanita bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Hanya Untuk Wanita.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►