.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Sama-Sama Gendit

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Sama-Sama Gendit . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Sama-Sama Gendit
Ada seorang perempuan dan laki-laki mandi bersama di sungai, semuanya gendut.
Lalu wanita bilang,
"Hai kenapa perut kamu itu gendut, si laki bilang,
"Ini ada radionya..."
"Lho kok bisa..."
"Oh ya ini antennya," sambil menunjukkan milik pribadinya.
Si laki bertanya,
"kenapa juga perut kamu gendut?"
Si wanita jawab,
"Di sini ada telp umum"
"Lho kok bisa?"
Si wanita jawab,
"Ini lubang koinnya," sambil menunjukkan milik pribadinya...
Puisi Jatuh Cinta
Kata Kata Valentine Terbaru
Arti lebay Pengertian lebay dan Alay
Cerita Lucu Banget : Cerita sang cucu
Cerita Lucu Terbaru : Siapakah orang yang tidak beriman
Kumpulan status FB (Facebook) Yang Romantis

Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Sama-Sama Gendit Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Sama-Sama Gendit bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Sama-Sama Gendit.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►