.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Di Kasih Sosis

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Di Kasih Sosis . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Di Kasih Sosis
Seorang siswa SD yang baru pulang dari study tour dengan bangga menceritakan pengalamannya kepada bapaknya selama perjalanan yang salah satu tujuannya adalah pabrik pengolahan daging sapi.
Anak : "Pak, kemarin saya diajak Ibu Guru melihat pabrik pengolahan daging sapi"
Bapak : "Apa yang kamu lihat disana?"
Anak : "Waah, canggih Pak ".
Bapak : "Apanya yang canggih ?".
Anak : "Coba bayangkan Pak, di pabrik itu sapi yang masih hidup dimasukin ke dalam mesin, begitu keluar langsung jadi sosis".
Bapak : "Kamu ini gimana sih, begitu aja kagum. Kamu nggak tahu, Ibu kamu Bapak kasih sosis bisa keluar kamu".
Anak : ????
Puisi Kesepian Tanpa Sahabat
Puisi Patah Hati : TERLUKA
Cerita Humor Lucu : Made ini England
Kata Kata Emo terbaru
Cerita Lucu Abunawas : Menteri yang Zalim 
Kata Sms Lucu 

Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Di Kasih Sosis Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Di Kasih Sosis bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Di Kasih Sosis.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►