.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Kalau Sama-Sama Rindu

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Kalau Sama-Sama Rindu . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Kalau Sama-Sama Rindu
Sepasang pengantin baru terpaksa berpisah sementara waktu karena sang suami mendapat tugas ke luar kota.
Sabtu malam, terdorong rasa rindu yang amat sangat, sang istri menelpon suaminya. Mereka pun segera larut dalam percakapan yang mesra dan intim,
"Mas, saking rindunya, aku sekarang memakai kemeja warna putih yang biasa kamu pakai untuk bekerja. Rasanya seperti berada dalam dekapanmu".
Sang suami pun segera menyahut, "Kalau begitu sama dong, aku sekarag sedang memakai bra dan celana dalam warna hitammu yang sexy itu"
Puisi Jatuh Cinta Lucu
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan Pacar
Cerita Humor Lucu : G A R U D A
Kata Kata Perpisahan terbaru
Cerita super lucu : Tongkat dan Piring
Kumpulan Sms Lucu Banget
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Kalau Sama-Sama Rindu Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Kalau Sama-Sama Rindu bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Kalau Sama-Sama Rindu.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►