.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Informasi dari Pilot

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Informasi dari Pilot . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Informasi dari Pilot
Pada suatu penerbangan domestik jakarta-riau yang tenang tiba-tiba terdengar suara bergemuruh yang berasal dari badan pesawat, sehingga penumpang menjadi panik dan berteriak-teriak. Dalam suasana yang kacau itu terdengarlah pengumuman dari pramugari,
Pramugari : "Perhatian... para penumpang diharap tenang, telah terjadi sedikit kerusakan pada badan pesawat. Jika anda tengok ke sebelah kanan anda akan lihat sayap kanan telah patah, jika anda tengok ke sebelah kiri anda akan lihat baling-baling sayap kiri terbakar hebat. Kebakaran ini tidak bisa ditangani sehingga pesawat akan meledak setiap saat. Tapi jangan khawatir, jika anda tengok ke bawah di sebelah kanan agak ke belekang, anda akan melihat dua titik kecil di kejauhan, nah itu adalah saya dan pilot pesawat ini... ini adalah rekaman"
Kata Kata Motivasi Hidup
Cerpen Cinta Romantis
Puisi Pahlawan  
Teka Teki Matematika
Cerita Lucu Berapa yang dipersembahkan
Cerita Lucu Kristen 
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Informasi dari Pilot Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Informasi dari Pilot bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Informasi dari Pilot.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►