.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Makanan yang Keras

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Makanan yang Keras . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Disebuah restoran datang 3 orang yang berasal dari Padang,Palembang dan dari Jawa.
Orang Padang pesan masakan sayur paku,kemudian orang palembang memesan makanan yang tidak kerasnya yaitu kapal selam (maksudnya empek-empek).
Orang jawa bingung orang Padang dan orang Palembang makannya yang keras-keras, tapi orang jawa itu gengsi kalau makannya tidak menyaingi orang Padang dan orang Palembang.
Maka ia berpikir,lalu pesan makanan pada pelayan,Hei pelayan saya pesan makanan "beton" (maksudnya isi nangka)
Puisi Penantian Islami
Puisi Jam Dinding terbaru
Kata Kata Lucu BBM
Puisi Patah Hati : Bukan Aku
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Makanan yang Keras Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Makanan yang Keras bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Makanan yang Keras.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►