.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Kuliah Mahasiswa Kedokteran

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Kuliah Mahasiswa Kedokteran . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Kuliah Mahasiswa Kedokteran
Dosen : "Hari ini kita belajar mengenai tubuh sesungguhnya, utk itu kita akan mempelajari mayat!"
Lalu didatangkanlah sebuah mayat ...
Dosen : "Pelajaran pertama, TDK BOLEH JIJIK!"
Lalu sang dosen memasukkan jarinya ke anus mayat tersebut, dan kemudian menjilat jarinya.
Dosen : "Nah, kalian lakukan spt yg saya lakukan tadi!"
Walaupun byk yg teriak2 & muntah2 karena tidak tahan, toh akhirnya semua mahasiswa melakukan itu satu per satu.
Dosen : "Nah sekarang pelajaran kedua, KETELITIAN!
Perhatikan, tadi yg saya masukkan adalah jari tengah, sedangkan yang saya jilat adalah jari kelingking!!"
Kumpulan teka teki Lucu
Cerita Lucu Banget : Lenong dan raja bongkok
Cerita Singkat Lucu : Mencegah Kecelakaan Taksi
Cerita Lucu Batak : Manjual Lampet
Puisi Patah Hati : Percuma
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Kuliah Mahasiswa Kedokteran Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Kuliah Mahasiswa Kedokteran bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Kuliah Mahasiswa Kedokteran.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►