.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Jika Ekormu Terbakar

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Jika Ekormu Terbakar . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Sepasang kekasih burung elang sedang santai terbang menikmati pemandangan yang indah di sore yang cerah.

Tiba tiba melesat seekor burung besar dengan kecepatan yang sangat tinggi (sebenarnya sih, itu pesawat tempur F16) dengan asap yang tebal...

Elangwati: "Mas, kau lihat tadi, betapa cepatnya burung yang besar dan gagah itu terbang, wah hebat sekali.. !!!!"

Elangwan: "Dindaku sayang, tak usah kagum, kau pun bisa terbang secepat itu bila ekormu terbakar ..."
Kata Kata Bijak
Puisi Penantian Kekasih
Cerpen Cinta
Cerita Humor Lucu  : Irlandia vs Norwegia
Kata Mutiara Kehidupan
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Jika Ekormu Terbakar Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Jika Ekormu Terbakar bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Jika Ekormu Terbakar.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►