.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Terkena Tumor Otak

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Terkena Tumor Otak . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Terkena Tumor Otak
Dokter: "Dengan menyesal saya harus memberitahu Anda bahwa Anda mempunyai tumor otak."
Mr. Bean: "Yeahhh!!!" (melompat kegirangan)
Dokter: "Apakah Anda mengerti apa yang baru saja saya katakan?"
Mr. Bean: "Tentu saja... apakah dipikir saya bodoh?"
Dokter: "Lalu kenapa kamu sangat bahagia?"
Mr. Bean: "Karena itu membuktikan saya mempunyai otak!"
Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru
Cerpen Cinta Kau Lebih Dari Indah
Cerita Lucu Abunawas : Memindahkan Istana ke atas Gunung 
Cerpen Romantis  
Cerita Humor Lucu  : NYANYIII...
Cerita Lucu  Begonya tuan dan sopirnya
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Terkena Tumor Otak Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Terkena Tumor Otak bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Terkena Tumor Otak.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►