.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Bahasa Inggrisnya payah

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Bahasa Inggrisnya payah . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Bahasa Inggrisnya payah
Seorang supir asal Jawa menabrak sebuah mobil, saat pergi dengan boss-nya. Dengan terbata-bata si Sopir minta maaf kepada si boss yang orang Inggris:
"Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I Check, the wheel no flower again " (maaf pak saya rem-rem nggak makan, setelah saya cek rodanya nggak ada kembangannya lagi)
Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yg ditabrak, si supir tersebut berkata
"Don"t follow mix Sir! The bring that car if not wrong is the children fruit from manager moneys, he stupid doesn"t play! let know taste"
(Nggak usah ikut campur Pak, yang bawa mobil itu kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main, biar tahu rasa)
Besoknya si supir tidak masuk kerja, terus pas lusanya dia masuk si boss bule bertanya, "Why you"re not coming?" Jawab si supir," I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste like enter the wind" (maaf boss badan saya tidak enak, badan saya rasanya seperti masuk angin)
"I really don"t know what"s your point!" kata bossnya
"yes.. how yes?.... I am alone migrain Sir will how the speak , but yes already, how many-how many people Java can speak England"
(puyeng Pak mau bagaimana ngomongnya, tapi yo uwis lah.. piro-piro wong jowo iso ngomong Inggris..)
Cerita Lucu Abunawas :  Baginda Menjadi Budak 
Cerita Humor Lucu  : Pencurian Bank
Cerita Ini Lucu Banget
Cerita lucu pendek : Mengalami Deja Vu
Puisi Galau Kehidupan Terbaru
Puisi Ayah 
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Bahasa Inggrisnya payah Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Bahasa Inggrisnya payah bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Bahasa Inggrisnya payah.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►