.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Masih Sepuluh Menit Lagi

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Masih Sepuluh Menit Lagi . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika tiba-tiba seorang anak
muncul di hadapannya dan bertanya: "Maaf oom, boleh tanya kan. Sekarang ini jam berapa sih?"
Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tangannya dan berkata: "Sekarang jam tiga kurang
seperempat."
Si anak mengucapkan terimakasih, lalu berkata: "Tepat jam tiga nanti oom boleh mencium pantat saya," katanya sambil melarikan
diri. Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberinya pelajaran.
Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikannya.
"Ada apa kamu lari-lari begitu?" tanya rekan tersebut.
Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita: "Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat.
Eee, dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya."
Temannya melihat jam dan berkata: "Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru??"
Cerita Lucu Banget : Mencontoh ayam
Cerita Humor Lucu  : BOLEH MAKAN PINDANG
Puisi Kesepian Jiwa
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Masih Sepuluh Menit Lagi Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Masih Sepuluh Menit Lagi bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Masih Sepuluh Menit Lagi.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►