.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Wanita diibaratkan bola

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Wanita diibaratkan bola . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Wanita diibaratkan bola
Wanita itu ibarat bola.
Waktu umur 20 tahun seperti sepak bola,diperebetkan 22 orang.
Waktu umur 30 tahun seperti bola basket diperebutkan 10 orang.
Waktu umur 40 tahun seperti bola ping pong dipingpong 2 orang.
Waktu umur 50 tahun seperti bola golf dipukul sejauh jauhnya...
Cerita Lucu Pendapat lain seorang dokter
Cerita Humor Lucu : Salesman CD

Kata Kata Bijaksana
Puisi Cinta Lucu 2013
Kata Kata Sms Lucu
Puisi Pendek Untuk Pahlawan 2013 Terbaru 

Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Wanita diibaratkan bola Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Wanita diibaratkan bola bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Wanita diibaratkan bola.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►