.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Lambang Apotik

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Lambang Apotik . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Lambang Apotik
Suatu hari yang katanya cerah tapi menjemukan Udin, Ichsan dan Zaidan terlibat sebuah permainan teka- teki :
Ichsan : "Hei.Kenapa kalau apotik lambangnya digambarkan seekor ular yang melingkari sebuah gelas ? hayoo...."
Zaidan : "Abis lambangnya gitu biar kita pada tau kalo minum obat tuh mesti hati-hati karena bisa bahaya, karena obat itu sama kayak racun ular dapat ngobatin dapat juga matiin."
Udin : Sambil garuk-garuk kepala, menjawab "Abis kalo yang melingkar itu gajah maka gelasnya pasti pecah !!"
Ichsan : "Salah semua, yang benar kalo lambangnya sendok sama garpu entar dikirain rumah makan..."
Novel Singkat
Cerita Lucu Abunawas : Abu Nawas diusir dari Kota
Cerpen Kisah Cinta
Puisi Untuk Pacar Yang Jauh
Cerita Lucu Batak : Bayar Ongkos Mikrolet Kurang
Puisi Mimpi Cinta Terbaru 
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Lambang Apotik Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Lambang Apotik bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Lambang Apotik.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►