.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Sembuh selesai tugas

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Sembuh selesai tugas . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Sembuh selesai tugas
Seorang ibu penuh kasihan melihat putri kecil yang mendampingi ayahnya mengemis. Ia bertanya,
"Kasihan ya, telah berapa lama bapa ini menjadi buta?".
Anak itu menjawab, "Telah lama bu, tetapi nggak apa-apa. Ibu jangan kawatir. Sebentar lagi juga sembuh setelah selesai 'tugas'".
Kata Mutiara Hidup
Cerita lucu pendek : Kesalahan Harga Terong
Cerita Lucu Batak : Dua Orang Mabuk di Bar
Cerita Lucu  Orang buta dan anjingnya
Cerita lucu pendek : Penyakit Kehilangan Memori
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Sembuh selesai tugas Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Sembuh selesai tugas bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Sembuh selesai tugas.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►