.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Sumanto Minta Mentahnya Saja

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Sumanto Minta Mentahnya Saja . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Suatu ketika si"Kanibal" Sumanto lagi mogok makan di sel-nya.
Maka, para Sipir pun secara bergantian memaksanya untuk makan agar tak mati kelaparan.
Akhirnya dengan nada jengkel,Sumanto berkata :
"Daripada dipakso-pakso, Ambo ambil mentahnyo sajo!!".
Cerita Seks lucu : Bonga-bonga
Harga Laptop Notebook Netbook Asus Terbaru
Puisi Penantian Kekasih
Puisi Penantian Panjang
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Sumanto Minta Mentahnya Saja Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Sumanto Minta Mentahnya Saja bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Sumanto Minta Mentahnya Saja.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►