.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Permintaan Romeo dan Juliet

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Permintaan Romeo dan Juliet . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Sepasang Romeo dan Juliet yang muda yang hangat diamuk badai cinta berjalan di tepian pantai.

Malam syahdu bulan purnama, rasanya bagaikan dunia ini taman firdaus. Mereka tahu malam pasti berlalu dan pagi akan datang. Dalam hati mereka berkata, seandainya hidup bisa terus begini...

Tiba-tiba datang ombak yang mendamparkan sebuah botol tak jauh dari kaki mereka. Romeo mengambilnya dan membuka tutupnya, ingin tahu apa isinya.

Tiba-tiba keluar asap dan dari asap itu hadir seorang jin yang tua bangka. Wajah sang jin begitu bahagia, setelah lama terkurung kini ia lepas bebas pulang ke kampung halamannya.

Sang jin mengatakan ia akan mengabulkan apa saja yang diinginkan Romeo dan Juliet, sebagai balas jasa kebaikan mereka. Masing-masing bisa memohonkan 1 permintaan saja.

Juliet mengatakan:
"Saya ingin kami terus bercinta sampai akhir dunia!".
"OK", kata sang jin.
Romeo (yang selalu nggak mau kalah) mengatakan:
"Kalau Juliet ingin kami bisa terus bahagia seperti ini tanpa akhir, saya ingin dunia ini berakhir."
Kata Kata Indah Cinta
Kata Kata Mutiara Motivasi Diri
kata kata mutiara lucu untuk status facebook
Cerita Lucu Sunda Cara Nyait tina Balai Sorangan 
Kata Kata Mutiara
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Permintaan Romeo dan Juliet Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Permintaan Romeo dan Juliet bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Permintaan Romeo dan Juliet.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►