.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Permintaan Pada Jin Untuk Mengisi Tembok Dengan Air

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Permintaan Pada Jin Untuk Mengisi Tembok Dengan Air . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Ada 3 orang lelaki, orang Inggris, orang Wales, dan orang Perancis. Suatu hari, mereka bertiga sedang berjalan di pesisir pantai. Tiba-tiba mereka menemukan sebuah guci. Salah satu dari mereka memungutnya, dan tiba2 keluarlah seorang jin.
"Karena kalian sudah menemukan dan membebaskan ku, maka dari itu kalian boleh mengajukan 3 permohonan, karena kalian ada 3, satu orang satu permohonan."
Permohonan orang Wales:
"Saya seorang petani, ayah saya juga petani, anak lelakiku juga seorang petani. Saya minta tanah kami akan tetap subur selamanya
di wales."
Jin itu menjawab,"GAMPANG!!"
Kini giliran orang Perancis,
"Humm..saya ingin sebuah dinding besar, dibangun di sekeliling Perancis. Untuk menghentikan orang yg tidak diinginkan datang masuk ke tanah kelahiranku."
Jin menjawab,"BERES!!"
Yang terakhir; giliran orang Inggris,
"Nah sekarang kamu minta apa??" tanya si jin.
Orang Inggris itu bertanya pula,
"Saya agak sedikit penasaran.seperti apa bentuk dinding ini...".
Jin itu menjawab,
"Yah..dinding itu tingginya 200 kaki... dengan ketebalan 50 kaki..dan tidak ada satupun yg bisa keluar ataupun masuk, jadi apa permohonan mu ??"
Orang Inggris itu memohon,
"Humm..cukup menarik juga dindingnya..baik, kalau begitu...ISI DALAM DINDING ITU DENGAN AIR !!"
Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan 
Cerita super lucu : Cium dulu pantat gue
kata kata mutiara untuk kesehatan
Puisi Pendek Untuk Ibu
Ramuan Penyubur
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Permintaan Pada Jin Untuk Mengisi Tembok Dengan Air Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Permintaan Pada Jin Untuk Mengisi Tembok Dengan Air bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Permintaan Pada Jin Untuk Mengisi Tembok Dengan Air .
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►