.

Senin, 25 Februari 2013

Cerita Kocak Tebak Tebakan Gila

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Tebak Tebakan Gila . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Cerita Kocak Tebak Tebakan Gila
Diruang tengah sedang bercakap-cakap lah putri dan adiknya yang tergolong pintar itu
Adik : "Ka, main tebak-tebakan yuk?"
Putri: "Siapa takut"
Adik : "Ka, kalo gua yang banyak kelinci khan
namanya gua kelinci, kalo yang gua yang banyak semutnya namanya apa?"
Putri: "Gua semut"
Adik : "Kalo yang banyak monyetnya apa?"
Putri: "Gua monyet"
Adik : "Ih kaka plin plan kaka ini semut atau monyet sich ?"
Putri: "!@#$%^&

Puisi Sakit Hati dan Kecewa
Kata Kata Mutiara Tentang Cinta
Puisi Cinta Islami Untuk Ibu
Cerita Lucu Banget : Ular keket
Cerita Lucu Singkat Banjir semata kaki
Kumpulan Kata Sms Ucapan Puasa Ramadan 2012 lucu, gokil dan Terlengkap
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Tebak Tebakan Gila Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Tebak Tebakan Gila bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Tebak Tebakan Gila.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►