.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Nasi Goreng Ala Bos

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Nasi Goreng Ala Bos . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Seorang bos menyuruh anak buahnya untuk membelikan nasi goreng. Tapi sebelum menyuruhnya, bos itu dengan santai menanyakan pada anak buahnya
"Hei... kamu tahu apa bedanya nasi goreng pedas dan nasi goreng tidak pedas?" tanya bos.
"Kalau pedas bikin perut mulas. tapi kalau yang tidak pedas tidak bikin mulas," jawab anak buah dengan santai.
"Bue..goo..kamu!" teriak bos.
"Kalau yang pedas lomboknya banyak, kalau yang tidak pedas tidak pakai lombok," jawab anak buah untuk yang kedua kalinya.
"Dasar tolol...! Kalau nasi goreng pedas, karetnya dua. Tapi kalau yang tidak pedas, karetnya satu....," jelas bos.
Puisi Penantian Seseorang
Puisi Persahabatan Sejati
Kata Kata Sms Lucu
Cerita Humor Lucu  : Raja Syah Alam
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Nasi Goreng Ala Bos Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Nasi Goreng Ala Bos bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Nasi Goreng Ala Bos.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►