.

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Kocak Punya Anak di mana-mana

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cerita Kocak Punya Anak di mana-mana . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Jerry anak yang baik ingin menikah dengan gadis pujaan hatinya.
Jerry: "Pak, Jerry mo nikah!"
Bapak: "Calonnya darimana nak?"
Jerry: "Dari Sumatera"
Bapak : "Jangan nak, disana semua saudara kamu!"
Jerry : "Calon Jerry banyak Pak, ada dari Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua."
Bapak : "Aduh nak....., jangan, sekali lagi jangan, disana semua saudara kamu."
Jerry marah dan mengadukan hal itu kepada ibunya.
"Bu, kata Jerry, masak ibu nggak tahu kalo selama bapak ini selingkuh"
"Buktinya apa nak?", tanya sang ibu.
"Anak bapak ada dimana-mana"
"Emang kamu mo ngapain nak?" tambah ibunya.
"Nikah!!!"
"Nak, kalo mau nikah, ya nikah aja, kamu juga bukan anak bapakmu..."
Puisi Romantis
Cerita Lucu Terbaru 
Puisi Kesepian Hati 
Kumpulan Pantun Konyol Lucu
Puisi Tetesan Air Mata Untuk Seseorang di Sana
Nah itulah tadi informasi tentang Cerita Kocak Punya Anak di mana-mana Semoga informasi yang saya muat tentang Cerita Kocak Punya Anak di mana-mana bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Cerita Kocak Punya Anak di mana-mana.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►