.

Jumat, 22 Oktober 2010

Menganti template Traffik Turun - sahabat hilang...

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Menganti template Traffik Turun - sahabat hilang... . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
judul di atas salah salah satu hal yang membuat saya kecewa..,   kira kira satu bulan yang lalu saya mengnti template blogspot yang saya buat sendiri.  Template itu terbilang cukup solid,  seo sudah di maksimalkan, Wideget sederhana dan saling suport antara sahabat radhityanotes, trafiknya juga cukup bagus, Tercatatat,500 - 1000 visitor  perhari.

pengantian template wajib saya lakukan karena ada  pelaku binis online yang  TIDAK SPORTIF.  Entah apa yang di lakukan sehingga membuat setiap kali orang mengkases blog ini  belum ada 1 menit sudah di rederect ke website  dia. Tentunya itu sangat merugikan bagi saya, Sempat menganti tempate baru, ternyata seperti itu juga..., Pada akhirnya yang saya lakukan adalah menganti template dan menghapus semua data widget yang ada, Otomatis hal itu menyebabkan link sahabat beserta widget widget saya hilang semua.  untuknya ada beberapa script yang masih tersimpan dalam bentuk note pad di  laptop saya...

Ah Pokoknya MENYEBALKAN... Bingung Mau Nulis APA.. !@#!%%^!$%!
Nah itulah tadi informasi tentang Menganti template Traffik Turun - sahabat hilang... Semoga informasi yang saya muat tentang Menganti template Traffik Turun - sahabat hilang... bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Menganti template Traffik Turun - sahabat hilang....
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►