.

Minggu, 13 Maret 2011

10 Design Baru Bra Paling Unik di Jepang

Selamat datang di blog, kali ini saya akan memberikan informasi tentang 10 Design Baru Bra Paling Unik di Jepang . Informasi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber referensinya ada di bawah artikel ini, teman teman juga bisa menemukan artikel menarik lainnya dari berbagai sumber sumber terbaik saat membuka halaman Sosial Media Berita Indonesia. Nah sekarang langsung aja simak bacaan menarik ini
Ini ada beberapa bentuk desain bra yang unik pada zaman sekarang ini dengan teknologi modern. Bra-bra ini didesain hanya di negara Jepang.
1. Bra Cincin Mencari Pasangan Untuk Nikah
2. Bra Pengatur Suhu Kehangatan
3. Bra Tempat Kirim Post
4. Bra Anti Merokok
5. Bra Dilengkapi Tas Belanja

6. Bra Menolak Tingkat Tingginya Kelahiran
7. Bra Lambang Kesucian
8. Bra Isi Ulang Ponsel dan Ipod
9. Bra Mangkuk Sop dilengkapi Supit
10. Bra Untuk Voting Suara
sumber: http://aneh22.blogspot.com/
Nah itulah tadi informasi tentang 10 Design Baru Bra Paling Unik di Jepang Semoga informasi yang saya muat tentang 10 Design Baru Bra Paling Unik di Jepang bisa bermanfaat untuk kalian semua. . Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: 10 Design Baru Bra Paling Unik di Jepang.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh Admin


◄ Newer Post Older Post ►